Home Parlemen & Politik HUT ke 56, Golkar Berharap Tetap Besar dan Eksis

HUT ke 56, Golkar Berharap Tetap Besar dan Eksis

0
Pemotongan tumpeng HUT Partai Golkar ke 56, yang digelar di kantor DPD I Golkar Sumsel.

PALEMBANG, PE – Partai Golkar menginjak usia 56 tahun. Pembina Partai Golkar Sumsel, Alex Noerdin menyebut usia 56 tahun bukanlah usia yang muda.

Bagi Alex Golkar merupakan partai tertua yang sudah malang melintang di dunia politik Indonesia. Di usianya ke 56 tahun, kata Alex, Partai Golkar telah membuktikan bahwa partai berlambang pohon beringin ini bisa survive dalam segala hal.

“Pernah redup, pernah menang besar, pernah kalah lagi, tapi selalu bangkit, jadi sudah teruji,” ujar Alex usai merayakan HUT ke 56 Partai Golkar Sumsel di DPD I Golkar Sumsel, Rabu (21/10/2020) malam.

Mantan Ketua Golkar Sumsel tiga periode ini berharap Partai Golkar tetap eksis dan menjadi lebih besar, termasuk memenangkan kontestasi politik.

“Untuk Pilkada, targetnya kalau dulu 100 persen, sekarang 80 persen,” terang Alex.

Sementara itu pada HUT ke 56 Partai Golkar Sumsel berlangsung khidmat di kantor DPD I Golkar Sumsel. Tampak hadir pengurus partai Golkar Sumsel, diantaranya Sekretaris DPD I Golkar Herpanto, Ketua Harian Golkar yang juga Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati, dan sejumlah pengurus DPD II Golkar Kabupaten Kota.JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here