Home Sumsel Banyuasin Iwan Sabiyantoro Pimpin PK KNPI Kecamatan Muara Sugihan

Iwan Sabiyantoro Pimpin PK KNPI Kecamatan Muara Sugihan

0
Jajaran pengurus foto bersama seusai mengikuti Musyawarah Kecamatan (Muscam) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Aula Kecamatan Muara Sugihan Kabupaten Banyuasin, Rabu (21/10).

BANYUASIN, PE – Para pemuda yang tergabung dalam organisasi kepemudaan mengikut musyawarah kecamatan (Muscam) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Rabu (21/10). Acara Muscam dibuka oleh Camat Muara Sugihan, Subakir, S.Pd, M.Si di Aula Kecamatan Muara Sugihan Kabupaten Banyuasin dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Banyuasin Ismail Fahmi mengatakan, Muscam KNPI Muara Sugihan digelar setelah Muscam di Kecamatan Air Salek. Ketua terpilih harus bersinergi dengan program Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, ia berharap PK KNPI Kecamatan Muara Sugihan dapat bersinergi dengan 7 program Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera dan dapat dilaksanakan dengan baik. Menjalankan program-program monumental, yang dapat membuat pemuda semakin kreatif dan produktif.

Sekcam Muara Sugian,Lendrasyah Putra, SH, MH menyampaikan, selamat bermusyawarah bagi para pemuda untuk membentuk kepengurusan PK KNPI Muara Sugian Dengan penyelenggaraan muscam ini, diharapkan mampu mengangkat moral para pemuda untuk berkarya bagi kemajuan daerah.

“Seluruh pemuda dalam KNPI harus lebih meningkatkan kontribusi bagi upaya memajukan daerah,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PK KNPI Kecamatan Muara Sugihan terpilih, Iwan Sabiyantoro, S.Pd menyatakan terima kasih kepada rekan-rekan OKP yang telah mendukung dan mempercayakan kepengurusan PK KNPI Muara Sugihan kepadanya.

“Intinya, PK KNPI Kecamatan Muara Sugihan ke depan harus semakin maju dan dapat menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Banyuasin, dengan membantu 7 Program Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera dalam membangun daerah. PK KNPI Kecamatan bukan hanya menjadi sebuah wadah organisasi pemuda, tetapi juga menjadi tempat kaderisasi pemuda-pemuda yang tangguh, kreatif, dan bermanfaat,” pungkasnya. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here