Home Palembang Kapolrestabes Terima Penyerahan Dua Jabatan Kasat di Polrestabes

Kapolrestabes Terima Penyerahan Dua Jabatan Kasat di Polrestabes

0
Prosesi penyerahan jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polrestabes Palembang, disaksikan oleh Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji.

PALEMBANG, PE – AKBP Nuryono dan AKBP Siswandi secara resmi menyerahkan jabatannya sebagai Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, di aula Mapolrestabes Palembang, Jumat (23/10).

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji menuturkan, mutasi adalah hal yang biasa dilakukan dalam Polri. “Ini adalah hal biasa yang dilakukan, sedangkan kekosongan jabatan ini kita sudah mengajuan dan sedang di proses, sehingga saat ini akan dihendel oleh Wakasat Reskrim dan Wakasat Narkoba,” ujarnya.

Ia menuturkan, bahwa AKBP Nuryono akan menjabat Kapolres Lubuklinggau menggantikan AKBP Mustofa yang digeser menjadi Wadirpolairud Polda Jawa Timur (Jatim).

Sementara itu, AKBP Siswandi jadi Kapolres Prabumulih menggantikan AKBP I Wayan Sudarmaya yang digeser menjadi Wadirsamapta Polda Kaltara. Ini sesuai dengan Mutasi tertuang dalam surat telegram (ST) ST/2935/X/KEP.2020 yang ditandatangani oleh Asisten Kapolri bidang SDM Inspektur Jenderal (Irjen) Sutrisno Yudi Hermawan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada AKBP Nuryono dan AKBP Siswandi telah menjabat lebih kurang 10 bulan sebagai Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba, hingga mampu mengungkap berbagai kasus di wilayah hukum kita,” katanya.

Lanjut dia mengatakan, baik AKBP Nuryono maupun AKBP Siswandi akan melakukan serat terima jabatan baru di Mapolda. “Insya Allah tidak ada halangan pada Senin (26/10) mereka akan melakukan serat terima jabatan baru sebagai Kapolres Lubuklinggau dan Prabumulih,” ungkapnya.

Kombes Pol Anom berharap, baik AKBP Nuryono dan AKBP Siswandi dapat sukses di tempat yang baru. “Kami mendoakan yang terbaik kepada mereka, agar mereka bisa sukses ditempat baru nanti,” tukasnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here