Home Olahraga Kapten SFC Nilai Kompetisi Lebih Baik Distop

Kapten SFC Nilai Kompetisi Lebih Baik Distop

0
Ambrizal.

PALEMBANG, PE – Bukan hanya tim atau klub, namun para pemain juga ikut galau mendengar kabar Liga 2 2020 kembali ditunda akibat belum mendapat izin keramaian dari pihak kepolisian.

Hal tersebut juga turut dirasakan Kapten Tim Sriwijaya FC, Ambrizal. Bahkan Ambrizal menyarankan agar Liga 2 2020 yang sejatinya bakal kick off kembali 17 Oktober 2020 nanti dihentikan saja.

Menurut Ambrizal, Liga 2 2020 lebih baik disetop, ketimbang para pemain harus kembali menunggu ketidakjelasan waktu kapan bakal bergulir kembali Liga 2 2020.

“Kalau menurut aku bagusnya disetop saja. Jadi tahun depan dimulai kembali daripada kita nunggu.Kasihan juga tim, pemain persiapannya sudah beberapa bulan,” tutur defender yang memiliki nomor punggung 19 di Sriwijaya FC musim ini.

Disinggung berpengaruh atau tidak terhadap penghasilan pemain jika memang Liga 2 2020 disetop. Menurut pemain asal Pekanbaru ini penghasilan ya pasti ada penurunannya.

“Sebenarnya tak masalah kan. Pasti ada roda berputar kan. Bukan di kita aja. Banyak yang lainnya merasakan imbas ekonominya. Perputarannya bukan hanya terkena di pemain saja, tapi semua sektor,” sambung eks pemain Persija dan Persebaya ini.

Ambrizal juga tidak menampik, jika gara-gara ditunda lagi Liga 2 2020 berdampak mengurangi semangat pemain yang sudah kerjakeras latihan selama ini. “Ya pasti ada. Selama ini program pelatih kepada pemain yang sudah siap kompetisi Liga 2 tanggal 17 Oktober. Ada downnyalah,” ujar pemain Sriwijaya FC kelahiran Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, 1 Februari 1981.

Meski begitu, Ambrizal tetap mengajak rekan-rekannya untuk optimistis Liga 2 2020 bisa mendapat izin dan dilanjukan bulan depan. “Kita optimis Liga Indonesia ini bisa berlanjut bulan depan. Mudah-mudahan segera ada keputusannya. Walaupun keputusannya di November ini kompetisi,” tukasnya. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here