Home Sumsel Muara Rupit Karya Makmur Pertahankan Predikat Kelurahan Terbaik Kabupaten Muratara

Karya Makmur Pertahankan Predikat Kelurahan Terbaik Kabupaten Muratara

0
Jajaran Pemerintah Kelurahan Karya Makmur dan Staf, yang Berhasil Mempertahankan predikat Kelurahan Terbaik Muratara

MURATARA,PE- Kelurahan Karya Makmur, Kecamatan Nibung, berhasil mempertahankan predikat Kelurahan Terbaik Se-Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), selama 2 tahun berturut-turut, Jumat (30/10/20).

Lomba Kelurahan Terbaik Tingkat Kabupaten Muratara yang diselenggarakan Pemkab Muratara itu, diikuti sebanyak 7 Kelurahan dengan sistem penilaian sejak Mei 2020 lalu.

Candra Yusuf, Lurah Karya Makmur kepada Palembang Ekspres, Jumat (30/10/20) mengatakan, Keberhasilan Kelurahan Karya Makmur yang ditetapkan sebagai Kelurahan Terbaik selama 2 tahun berturut-turut, tidak lepas dari dukungan semua staf dan masyarakat Kelurahan Karya Makmur sendiri.

Karena tanpa dukungan dari semua pihak dalam lomba Kelurahan Terbaik Tingkat Kabupaten Muratara, ungkapnya, pastinya predikat itu tidak akan diraih oleh Kelurahan yang dia pimpin, apalagi untuk mempertahankan selama 2 tahun berturut-turut tersebut. Untuk itu dia selalu berharap dukungan dan peran serta masyarakat, agar selalu mendukungnya dalam semua program yang dijalankan.

“Banyak pengalaman dan manfaat yang dapat diraih predikat tersebut, dimana dengan berhasilnya meraih prestasi itu dapat memacu kinerja semua staf kelurahan kami. Dalam hal ini dapat diartikan dukungan dari semua masyarakat sangat kompak, untuk memajukan Kelurahan Karya Makmur,” ungkapnya.

Melalui predikat Kelurahan Terbaik itu, dia berharap semua staf dapat meningkatkan lagi kinerjanya, karena yakinlah semua ada penilaian sediri, “Sama halnya seperti yang selalu saya tanamkan kepada semua staf, bahwa Pemerintah itu adalah pelayan masyarakat, dan bukan raja. Artinya kita harus tanamkan bekerja ikhlas, dan kepada masyarakat prestasi ini dapat kita maknai adalah keberhasian kita semua,” sampainya. SON

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here