Home Sumsel Martapura Keluhan Warga Soal Jalan Kebun Jati yang Rusak Sudah Ditanggapi

Keluhan Warga Soal Jalan Kebun Jati yang Rusak Sudah Ditanggapi

0
Dinas PU OKU Timur mengirimkan batu split untuk memperbaiki sementara Jalan Kebon Jati, Martapura, yang rusak, sambil menunggu proses pengaspalan tahun depan.

MARTAPURA , PE – Dua tahun lamanya Jalan Kebun Jati Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur rusak parah, sehingga hampir setiap warga yang melintasi jalan tersebut pasti mengeluh.

Keluhan warga itu mencuat pada pemberitaan media massa, termasuk palpres.com. Warga mengaku kecewa dan berharap jalanan tersebut dapat diperbaiki. Salah satu warga yang mengeluhkan kerusakan Jalan Kebun Jati, yakni pengayuh becak bernama Mumukmi.

Ternyata keluhan dan kekecewaan masyarakat terkait jalan Kebun Jati direspon Pemerintah Kabupaten OKU Timur, melalui Dinas PU. Terlihat Sabtu (03/10/2020), mobil yang membawa batu split menumpahkan bebantuan untuk memadatkan jalan yang rusak.

Ketika dimintai keterangan melalui via WhatsApp, Kepala Dinas PUTR Kabupaten OKU Timur Aldi Gurlanda.ST.MM membenarkan batu split yang ditumpahkan di Jalan Kebun Jati , Kecamatan Martapura, dari Dinas PU.

“Benar, batu yang ditumpahkan pada jalan Kebun Jati dari Dinas PUTR OKUT,’’ ungkap Aldi via WhatsApp, Minggu (04/10/2020).

Untuk sementara, mneurut Aldi, pihaknya melakukan pemadatan jalan terlebih dahulu karena di tahun ini belum dianggarkan. Tetapi tahun depan, jalanan itu baru diaspal. MAM

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here