Home TMMD Masyarakat Antusias Hadiri Penutupan TMMD Reguler 109 di Desa Jatiwarno

Masyarakat Antusias Hadiri Penutupan TMMD Reguler 109 di Desa Jatiwarno

0

KARANGANYAR – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 TA.2020 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar saat ini telah usai dikerjakan.

Sejak pagi masyarakat yang berasal dari dusun sekitar Desa Jatiwarno berdatangan dengan jalan kaki maupun kendaraan sepeda motor. Penutupan TMMD di masa pandemi Covid-19, Kades Jatiwarno mengundang sebagian masyarakat mengingat di masa pandemi Covid 19 harus mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 di Desa Jatiwarno.

Seperti halnya disampaikan oleh Kades Jatiwarno bapak Catur Sujito agar warga yang datang di wajibkan mencuci tangan menggunakan sabun dan memakai masker serta selalu mengikuti protokol kesehatan. Walau penutupan TMMD Reguler Ke 109 di Desa Jatiwarno secara sederhana, tapi masyarakat Desa Jatiwarno sangat antusias untuk melihat acara penutupan tersebut.

Kades Jatiwarno juga menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat sehingga mereka berbondong-bondong menghadiri kegiatan tersebut.

Kepala Desa Jatiwarno bapak Catur juga menyampaikan bahwa masyarakat sebagian memang kita undang melalui masing-masing kepala dusun setempat guna merayakan penutupan TMMD Reguler ke 109 walaupun hanya sederhana dalam pelaksanaannya.” ujarnya. (hm/0727)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here