Home Kriminal asusila Mat Carut Ternyata Terjerat Kasus Pencabulan Anak Dibawah Umur

Mat Carut Ternyata Terjerat Kasus Pencabulan Anak Dibawah Umur

0
Muhammad Rivai alias Mat Carut saat berhasil ditangkap, usai kabur dari tahanan Polsek Karang Jaya

MURATARA,PE- Muhammad Rivai alias Mat Carut (40), tahanan yang viral di media sosial karena kabur dari tahanan Rutan Mako Polsek Karang Jaya dengan cara menjebol dinding toilet, ternyata terjerat kasus pencabulan anak dibawah umur.

Mat Carut berhasil ditangkap kembali oleh anggota gabungan polres Muratara dan Polsek Karang Jaya, Minggu (4/10/20) sekira pukul 16.00 WIB, di Talang Pegang Kelurahan pasar Bhayangkara Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

Diketahui Mat Carut ditangkap sebelumnya oleh anggota Polsek Karang Jaya karena kasus pencabulan terhadap anak tirinya pada 26 Agustus 2020 lalu sekitar pukul 00.40 WIB di Kecamatan Limun, Kabupaten Sarolangun Jambi. Kemudian dia ditahan di Rutan Mako Polsek Karang Jaya.

Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto SIK, melalu Kanit Reskrim AKP Dedi Rahmat mengatakan, kasus pencabulan itu terjadi Kamis, 20 Agustus 2020, sekitar pukul 10.00 WIB di rumahnya. Saat itu pelaku yang tengah mencabuli anak dibawah umur secara paksa, dipergoki ibu korban.

Melihat ulah pelaku, ibu korban berteriak histeris hingga pingsan. Oleh dia, peristiwa itu baru dilaporkan ke Polsek Karang Jaya, Senin, 24 agustus 2020. Selanjutnya Selasa, 25 Agustus 2020 sekitar pukul 21.00 WIB, berdasarkan informasi dari keluarga korban diketahui pelaku bersembunyi di daerah Kecamatan Limun, Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Kemudian atas perintah Kapolsek Karang Jaya, tim dipimpin Kanit Reskrim Polsek Karang Jaya dibantu keluarga korban bergerak ke lokasi. Lalu, Rabu, 26 Agustus 2020, sekitar Pukul 00.40 WIB, pelaku ditangkap tanpa perlawanan dan langsung dibawah ke Polsek Karang Jaya guna pemeriksaan lebih lanjut. SON

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here