Home Sumsel Martapura Menanti Robohnya Jembatan Semendawai Timur

Menanti Robohnya Jembatan Semendawai Timur

0
Kondisi Jembatan di Kecamatan Semendawai Timur, OKU Timur, yang sangat memprihatinkan.

MARTAPURA , PE – Jembatan adalah akses utama dan sarana prasarana penghubung transportasi masyarakat, untuk mengeluarkan hasil bumi maupun kepentingan masyarakat yang lain. Sehingga adalah wajar, jika kondisi jembatan selalu mendapat perhatian pemerintah setempat.

Namun tidak dengan jembatan di Kecamatan Semendawai Timur, OKU Timur, penghubung antara Desa ke Kota Tamah Desa Bungin Jaya dan Desa Kotamulya, yang sangat memprihatinkan

Terlihat dari kondisinya jembatan tersebut, sepertinya tinggal menunggu detik-detik roboh. Wajar saja jika masyarakat sangat berhati-hati, karena khawatir jika melintasi jembatan tersebut.

Pak Slamet, salah satu warga yang melintasi jembatan tersebut mengatakan sangat khawatir terhadap kondisi jembatan. Dia harus berhati-hati, ketika melintasi jalan tersebut.

“Khawatir Pak, tapi mau gimana lagi inilah akses utama dan satu-satunya jalan untuk kami bisa keluar dari desa ini ke desa yang lain ataupun ke kota ,” ujar Slamet, Rabu (28/10/2020).

Ia berharap supaya pemerintah terkait memperhatikan kondisi jembatan di desanya itu, karena jembatan tersebut akses warga untuk membawa hasil pertanian. “Kalo jembatan ini sampai roboh, gimana kami mau beraktifitas sehari-hari,’’ tukasnya. MAM

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here