Home Sumsel Martapura Mengeluh Jalan Areal Komplek Pemkab OKUT Rusak

Mengeluh Jalan Areal Komplek Pemkab OKUT Rusak

0
Kondisi kerusakan di akses jalan komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten OKU Timur.

MARTAPURA, PE – Jalan menuju areal komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten OKU Timur kondisinya saat ini rusak parah. Akibatnya tak sedikit pegawai dan petani yang mengeluh, saat melewati akses jalan tersebut.

“Coba lihat jalan menuju kantor kami, kondisinya sudah sangat parah,” ungkap salah seorang pegawai yang minta namanya tak ditulis, kepada palpres, Kamis (08/10/2020).

Menurutnya, kondisi rusaknya jalan tersebut sudah berlangsung lama. Hingga kini, belum ada tanda-tanda akan diperbaiki oleh pemerintah setempat.

“Memang wilayah sini hanya Kantor Dinas Pariwisata, Dinas Transmigrasi dan juga Dinas BPKAD. Namun selain kantor itu, masyarakat sering melintas untuk melewati jalan ini karena bisa menjadi jalan alternatif tembus ke arah jalan lintas deretan RSUD Lengot, SMK Negeri 1 dan BPS,” katanya.

Hal yang sama juga dikeluhkan oleh salah seorang petani asal perbatasan Lampung, yang memiliki areal kebun di Karya Makmur, Lek Warno. Lek Wanto berharap, supaya pemerintah memperbaiki akses jalan tersebut.

“Semoga pemerintah daerah dalam hal ini instansi terkait mendengar suara kami rakyat kecil untuk memperbaiki jalan ini, sehingga kami masyarakat pengguna jalan bisa beraktivitas tanpa mengeluh. Karena ini jadi jalan perlintasan, ketika kami ingin menuju perkebunan,’’ tukasnya. MAM

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here