Home TMMD Meski TMMD Usai, Ikatan Emosional TNI Dan Warga Tetap Terjaga

Meski TMMD Usai, Ikatan Emosional TNI Dan Warga Tetap Terjaga

0

KENDAL – Datangnya rejeki memang sudah ditentukan oleh Allah SWT dari arah yang tak terduga.Rezeki, memang sudah ada yang mengatur, namun bukan berarti kita diam saja tanpa melakukan apa apa, ikhtiar adalah salah satu bagian untuk menjemput rezeki.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Hafid salah satu anggota satgas Kodim 0715/Kendal, dengan kebiasaannya yang sering ngobrol dengan warga Desa Sendang Kulon, akhirnya ada ikatan emosional yang tumbuh dari hati. Bahkan ia sudah dianggap seperti saudara sendiri oleh Bapak Hadi (56) warga Dusun kacangan lor.

Hal itu juga termasuk bagian dari manfaat silaturahmi, dan terbukti mendatangkan rejeki mendapat kiriman buah mangga di lokasi TMMD.

“Sebenarnya yang saya lakukan semata mata hanya karena pengen silaturahim untuk memperbanyak saudara, dan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, dibalik itu semua hikmahnya banyak warga berdatangan memberikan rejeki tak terduga di lokasi TMMD, seperti minuman, telur bebek, buah Mangga,’’ ungkap Serda Hafid (20/10).

“Bapak Hafid yang anggota satgas TMMD Kodim Kendali sampun kulo anggap kados sederek kulo piambak, ‘’ujar Hadi (56) Dusun kacangan lor. (Pendim 0715/Kendal)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here