Home Kriminal Motif Pembunuhan Fran Diduga Dendam

Motif Pembunuhan Fran Diduga Dendam

0
Jasad korban Pran saat masih berada di RS Bari Palembang.

PALEMBANG, PE – terungkap fakta baru dalam tewasnya Fran (22) dengan luka senjata tajam (sajam) jenis samurai, Kepolisian Sektor (Polsek) Kertapati menduga, adanya dendam lama antara korban dan pelaku.

Kapolsek Kertapati, Iptu Irwan Sidik mengatakan, korban disabet samurai oleh pelaku yang diduga memiliki dendam saat tidak jauh dari rumah korban di Jalan Meranti (PU I), Kelurahan Kemas Rido, Kecamatan Kertapati Palembang, Rabu (28/10) sekitar pukul 11.15 WIB.

Akibatnya, korban meninggal dunia di perjalanan saat di bawa ke RS Bari Palembang. “Untuk pelaku sudah dikantongi identitasnya, sampai dengan saat ini sudah kita lakukan pengejaran terhadap keduanya sampai di daerah Pemulutan,” ujarnya, Kamis (29/10).

Dari informasi yang didapatkan sementara, pelaku nekat membunuh korban karena diduga salah seorang pelaku pernah ditusuk korban menggunakan senjata tajam.

“Satu dari dua pelaku pernah ditusuk korban, sehingga kita menduga pelaku menyimpan dendam. Setelah korban dan kedua pelaku bertemu di Tempat Kejadian Perkara (TKP), saat itulah kedua pelaku membalas dendam sehingga korban meninggal dunia,” tukasnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here