Home Offroad MOX 2020 Siap Jadi Magnet Offroader Sumsel

MOX 2020 Siap Jadi Magnet Offroader Sumsel

0
Plt Bupati Muara Enim saat mengikuti kegiatan offroad

MUARA ENIM PE – Kabupaten Muara Enim siap menjadi magnet para offroader di Bumi Sriwijaya lewat ajang Muara Enim Offroad Expedition (MOX) 2020. Even yang hadir untuk menggairahkan olahraga ekstrem nan memacu adrenalin tersebut, siap dihelat 5-8 November nanti.

Ajang MOX 2020 ini merupakan yang perdana di Bumi Serasan Sekundang. MOX 2020 siap memanjakan para pecinta olahraga outdoor dengan menjelajahi jalur terjal dan berliku, yang berada di Kabupaten Muara Enim.

Menurut Pelaksana Harian (Plh) Sekda Muara Enim, Amrullah Jamaludin MOX 2020 digelar selain untuk mengundang offroader terbaik di Sumsel juga, dalam rangka mengenalkan potensi Kabupaten Muara Enim lebih lanjut.

“Offroad ini akan melewati sejumlah titik – titik jalur yang disiapkan di Kabupaten Muara Enim,”kata Amarullah, saat memimpin rapat MOX 2020, di Ruang Rapat Serasan Sekundang, Selasa (27/10).

Amrullah menuturkan, ajang MOX 2020 juga siap menjadi kegiatan rutin guna melahirkan atlet yang andal dalam memacu kendaraannya. Pihaknya ingin even MOX ini, membawa nama baik Kabupaten Muara Enim.

“Kami tuan rumah siap memberikan pelayanan sebaik – baiknya, karena even ini pasti punya efek multiplayer bagi Muara Enim, yang sesuai visi misi Kabupaten Muara Enim,”jelasnya

Pada rapat ini turut dihadiri Ketua Pelaksana MOX 2020 yang juga Kasdim 0404 Muara Enim, Mayor Infatri Sugeng, dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah terkait dalam Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Muara Enim, Isdrin menambahkan, rencananya ajang MOX 2020 di Kabupaten Muara Enim memular start di GOR Muara Enim dan berakhir di destinasi air terjun Bedegung di Kecamatan Tanjung Agung.

“Start dimulai lapangan GOR Muara Enim, kemudian offroader akan ditantang menjajal jalur inti yakni wilayah perkebunan sawit lalu berakhir di kawasan wisata Begedung,”ungkapnya

Di lokasi kawasan Begedung lanjutnya juga akan digelar penutupan acara sekaligus penyerahan tropi kepada peserta offroader terbaik di even MOX 2020.AFU

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here