Home Kriminal Nekad Akhiri Hidup, Terjun dari Jembatan Ampera

Nekad Akhiri Hidup, Terjun dari Jembatan Ampera

0
Jasad korban masih terkapar di jalanan Pasar 16 Ilir, usai terjun bebas dari atas Jembatan Ampera.

PALEMBANG, PE – Pria tanpa identitas nekat mengakhiri hidup dengan cara melompat dari atas Jempatan Ampera, dan terjatuh di Jalan Pasar 16 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, Senin (26/10), sekitar pukul 12.00 WIB. Korban tewas dengan kondisi luka serius pada bagian kepala.

Melihat kejadian itu, masyarakat di Sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) memadati jenazah korban hingga menutupi akses Jalan di pasar 16 Ilir Palembang.

Kepala Pos Pasar 16 Palembang, Aiptu Agusni AW mengatakan, belum diketahui motif korban mengakhiri hidupnya dengan terjun dari atas Jembatan Ampera hingga membuat masyarakat sekitar TKP terkejut dan melaporkan kejadian ke Pos Pasar 16 Ilir Palembang.

“Kita belum mengetahui motif korban mengakhiri hidupnya, dan juga ditubuh korban kita tidak menemukan satu pun identitas,” ujarnya saat ditemui di TKP kejadian.

Dirinya menjelaskan, bahwa korban meninggal akibat luka serius di kepala akibat terjun dari atas Jembatan Ampera. “Kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan, tapi ada benturan keras di bagian kepala akibat terjun dari atas Jembatan Ampera,” katanya.

Pihaknya, lanjut dia, berkoordinasi dengan Unit piket Polsek IT I dan Polrestabes Palembang. “Kita sudah melakukan koordinasi dengan Polsek IT I dan Polrestabes, mengenai kejadian ini,” ungkapnya.

Untuk jenazah korban sendiri, lanjut Aiptu Agusni, dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang. “Jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Palembang, dengan menggunakan mobil Inafis Polrestabes Palembang,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu pedagang, Husidan, menuturkan, saat kejadian tidak melihat korban terjun dari atas Jembatan Ampera.

“Saya tidak melihat korban terjun dari posisi mana, tahu-tahu ada suara hantaman dan seketika korban tidak bernyawa lagi,” tuturnya.

Ia menambahkan, kalau korban bukan pedagang sekitar maupun orang sekitar Pasar 16 Ilir. “Saya tidak kenal dengan dia, karena wajahnya asing di Pasar 16 Ilir ini,” tukasnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here