Home Sumsel Banyuasin Nelayan Asal Desa Sri Menanti Dimangsa Buaya

Nelayan Asal Desa Sri Menanti Dimangsa Buaya

0
Seorang nelayan bernama Rustam bin Ujang, warga Desa Sri Menanti, Kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin ditemukan mengapung di sungai dalam kondisi meninggal dunia setelah dimangsa buaya.

BANYUASIN, PE- Seorang nelayan yang sedang mencari ikan di Sungai Bungin Desa Sungsang IV, Kecamatan Banyuasin II, Kabupaten Banyuasin dimangsa buaya, Selasa (6/10) pukul 15.15 WIB. Nelayan tersebut bernama Rustam bin Ujang (35), yang beralamat di Desa Sri Menanti, Kecamatan Tanjung Lago.

Kapolsek Sungsang Ipda Bambang Wiyono, SH menceritakan kronologi kejadian. Menurut dia, saat itu korban bersama orangtuanya di TKP sedang mengangkat jaring ikan. Tiba tiba perahu ketek korban disundul dari bawah dan terbalik.

“Lalu, korban terjatuh ke sungai. Orang tua korban berusaha menyelamatkan diri dan memberitahu teman temannya,” jelasnya.

Setelah mendapat laporan dari warga pada sore, sambung Kapolsek, rombongan nelayan melakukan pencarian korban.

“Korban ditemukan mengapung di sungai dalam kondisi meninggal dunia. Kemudian langsung dievakuasi dan diambil oleh keluarganya untuk dilakukan pemakaman,” ungkapnya.

Terpisah, Camat Banyuasin II Salinan mengimbau masyarakat untuk waspada dan berhati-hati saat beraktvitas di sungai. Sebab buaya muara selalu mengintai. “Selalu kita peringatkan warga agar hati-hati di sungai karena rawan buaya,” imbuhnya. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here