Home Ekonomi Pesan Makan Gratis Karaoke Dua Jam

Pesan Makan Gratis Karaoke Dua Jam

0

PALEMBANG, PE – Inul Vizta Karaoke menawarkan banyak promo menarik mulai dari karaoke satu jam gratis satu jam, diskon 50 persen dan gratis karaoke selama dua jam hanya dengan memesan makanan senilai Rp175.000.

“Untuk karaoke satu jam gratis satu jam berlaku dari pukul 10.30-18.00 dari Senin sampai Jumat,” ujar Hendra, Pengelola Inul Vizta Karaoke yang ditemui.

Harga hemat juga berlaku untuk pengunjung yang berkaraoke pada pukul 22.30 karena akan mendapatkan diskon hingga 50 persen dan berlaku setiap hari.

Jika belum merasa puas dengan promo tersebut, masih ada promo menarik lain yakni bisa gratis karaoke selama dua jam dengan cukup memesan makanan senilai Rp175.000.

“Jadi pengunjung hanya cukup membayar makanan seharga tersebut, dan menunya bebas pilih, hanya saja promo ini berlaku pukul 10.30 sampai 18.00 WIB untuk di small room,” jelasnya.

Promo menarik ini, dikatakan Hendra sudah berlaku dari awal Oktober hingga Desember mendatang dan diharapkan mampu meningkatkan jumlah pengunjung.

Apalagi selama pandemi Covid-19 menggerus jumlah pengunjung hingga 70 persen sehingga dengan adanya promo ini bisa membuat pengunjung tidak perlu khawatir untuk tetap berkaraoke namun tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Di Inul Karaoke sangat ketat menerapkan protokol kesehatan, untuk ruang karaoke yang sudah digunakan akan dibersihkan dan disemprot disinfektan lalu tidak boleh digunakan selama satu jam,” jelasnya.

Selain itu, mic yang digunakan juga dikenakan penutup, untuk pengunjung juga diimbau untuk menjaga jarak dan di setiap ruang karaoke disediakan hand sanitizer.

Inul Karaoke yang sempat tutup karena pandemi dan baru beroperasi kembali sejak Juli lalu juga ikut merubah kebiasaan pengunjung, yang awalnya bisa berkaraoke dua sampai tiga jam lebih maka sekarang hanya satu jam saja.

Dengan kondisi tersebut, dari total 20 ruang karaoke yang tersedia hanya beberapa ruang saja yang terisi oleh pengunjung yang ingin menyalurkan hobi menyanyi. LA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here