Home Headline News Polisi Amankan Sembilan Pemuda dalam Aksi Mimbar Bebas

Polisi Amankan Sembilan Pemuda dalam Aksi Mimbar Bebas

0
Sejumlah pemuda yang diamankan petugas dalam aksi Mimbar BNebas Aliansi BEM Se Sumsel di simpang DPRD Sumsel, Rabu (7/10).

PALEMBANG, PE – Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang mengamankan sekelompok pemuda yang diduga sebagai provokator, dalam aksi Mimbar Bebas Aliansi BEM Se Sumsel Batalkan Omnibus Law RUU Cipta Kerja di DPRD Sumsel, Rabu (7/10).

Kapolrestabes Palembang mengatakan, bahwa diduga kuat sekelompok pemuda yang berjumlah sembilan orang ini bakal memanaskan demo alias menjadi provokator untuk membuat aksi demo menjadi ricuh.

“Kita sudah mengamankan sembilan orang, dimana kita mendapati salah satu orang membawa bom molotov,” ujarnya, Rabu (7/10).

Untuk sekarang ke sembilan orang itu, lanjutnya, digiring ke Polrestabes Palembang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Pemeriksaan juga akan dilakukan, terhadap pelaku yang membawa bom molotov.

Hingga saat ini, ribuan anggota Polrestabes dan Polsek IB I Palembang masih berjaga-jaga hingga aksi demo dimulai sekitar pukul 13.00 WIB. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here