Home Kriminal Polisi Tangkap Pelaku Perusakan Mobil Dinas Polda Sumsel

Polisi Tangkap Pelaku Perusakan Mobil Dinas Polda Sumsel

0
Tiga mahasiswa yang diamankan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, karena melakukan perusakan mobil dinas Polda, saat aksi tolak Omnibus Law UU Cipta Kerja di DPRD Provinsi Sumsel.

PALEMBANG, PE – Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel mengamankan tiga pelaku perusakan mobil dinas Polda, saat aksi tolak Omnibus Law UU Cipta Kerja di DPRD Provinsi Sumsel. Total hingga kini ada 8 pelaku, dan ditetapkan sebagai tersangka di Mapolda Sumsel.

“Kami kembali mengamankan tiga mahasiswa yang melakukan perusakan mobil dinas Polda. Ketiganya mahasiswa aktif,” ujar Kasubdit Jatanras Polda Sumsel, Kompol Suryadi, Rabu (14/10)

Adapun ketiga pelaku diamankan adalah MB (22), MN (20) dan AW (19). Ketiga pelaku ini ditangkap petugas pada Selasa (13/10), di kediamannya masing-masing.

Atas ditangkapnya ketiga pelaku ini, total ada 8 orang yang diamankan. Adapun lima pelaku lain yang sebelumnya sudah diamankan yakni, ND (22), HI (19), ED (19), ER (17) dan GA (20). Mereka diamankan usai merusak mobil dinas Provost Polda Sumsel.

“Total keseluruhan ada 8 orang yang telah diamankan dan ditetapkan tersangka. Ada 15 pelaku lain yang masih kami kejar,” aku Suryadi.

Sementara untuk motifnya sendiri yakni mereka kesal. Jadi tiga pelaku ini ikut merusak mobil dinas Pamobvit saat aksi di DPRD Sumsel. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here