Home Palembang Polisi Tutup Akses Jalan ke DPRD Sumsel

Polisi Tutup Akses Jalan ke DPRD Sumsel

0
Petugas tampak mengarahkan salah seorang pengendara bermotor ke jalur alternatif, pasca ditutupnya kawasan DPRD Sumsel.

PALEMBANG, PE – Direncanakan hari ini (Kamis, red) ribuan buruh yang tergabung dalam Gerakan Pekerja/Buruh Untuk Keadilan Sumatera Selatan (GEPBUK SS) melakukan aksi penolakan disahkannya UU Cipta Kerja (Omnibus Law).

Terkait hal itu, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang menutup dan mengalihkan arus beberapa titik ruas jalan yang menghubungkan ke DPRD Provinsi Sumsel.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol M Yakin Rusdi mengatakan, untuk mengantisipasi kemacetan saat terjadinya demo, maka langkah yang diambil dengan menutup dan mengalihkan arus kendaraan yang menghubungkan ke DPRD Provinsi Sumsel.

“Ada beberapa titik yang bakal kita tutup dan alihkan arusnya, seperti Jalan Angkatan 45, Jalan Kapten A Rivai Palembang, Jalan Radial, dan Jalan Kapten Anwar Sastro,” ujarnya, Kamis (15/10).

Dari pantauan di Lapangan anggota Satlantas Polrestabes Palembang telah mengalihkan arus Jalan menuju DPRD Provinsi Sumsel.

Sedangkan di ruas sepanjangan Jalan ke DPRD Provinsi Sumsel polisi telah bersiaga lengkap dengan kendaraan water Canon, bahkan polisi memang kawat berduri di sekitar lampu merah simpang DPRD Provinsi Sumsel.

Hingga berita ini di turunkan, sejumlah polisi bersiaga untuk menyambut para demonstran terkait pengesahan UU Cipta Kerja atau Omnibus Law. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here