Home Kriminal Sakit Hati, Jukir Habisi Nyawa Pengamen

Sakit Hati, Jukir Habisi Nyawa Pengamen

0
Pelaku M Rahmat alias Bejo saat ditanyai Kapolsek IT I, Kompol Deni Triana didampingi Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene, disela-sela press release.

PALEMBANG, PE – Gara-gara sakit hati, M Rahmat alias Bejo (42) warga Cinde Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang tega menghabisi Herboy Dexy (34), warga Jalan Kemas Rindo Lorong Remifa Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang.

Akibatnya, pelaku diciduk anggota Reskrim Polsek IT I, Selasa (13/10) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kapolsek IT I, Kompol Deni Triana didampingi Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene mengatakan, pelaku nekat menusuk korban dengan senjata tajam (sajam) jenis pisau karena sakit hati dengan korban. Soalnya, satu hari sebelum kejadian korban mengejek pelaku.

“Dari ejekan itulah pelaku nekat menghabisi korban dengan sajam yang selalu dia bawa dan simpan di dalam tas kain miliknya,” ujarnya disela-sela press release di halaman Mapolsek IT I Palembang.

Sebelum melakukan penusukan, antara korban dan pelaku sempat minum tuak terlebih dulu. Setelah itu pelaku mundur ke belakang, dan langsung menusukan pisau miliknya ke punggung korban hingga tembus ke dada.

Usai menusuk korban, pelaku kabur ke arah Cinde dan meninggalkan korban dengan bersimbah darah. “Atas perbuatannya, pelaku kita kenakan Pasal 338 dan 351 KUHP dengan ancaman 20 tahun penjara atau seumur hidup,” katanya.

Sementara itu, pelaku Bejo mengaku mengenal korban baru satu bulan. Karena korban suka mengamen, dan dia menjaga parkir di seputaran TKP di Jalan Jenderal Sudirman, seberang IP.

“Saya sakit hati karena omongan dia, karena sudah tertanam dalam diri. Jadi pas inget omongan dia, langsung saja saya tusuk dengan pisau,” aku dia.

Usai kejadian, ia langsung meninggalkan korban dan dia tidak tahu kalau korban tewas setelah dia tusuk. Hal itu baru diketahui pelaku, usai diamankan anggota Reskrim Polsek IT I Palembang. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here