Home Kriminal Sebelum Terjun dari Ampera, Pernah Coba Melompat dari Lantai 5 Pasar 16...

Sebelum Terjun dari Ampera, Pernah Coba Melompat dari Lantai 5 Pasar 16 Ilir

0
Jasad korban yang tewas usai melompat dari Jembatan Ampera, saat masih tergeletak di jalanan Pasar 16 Ilir dan mengundang perhatian warga.

PALEMBANG, PE – Pria tanpa identitas yang nekat mengakhiri hidup dengan melompat dari atas Jempatan Ampera dan terjatuh di Jalan Pasar 16 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, Senin (26/10), pukul 12.00 WIB, belakangan diketahui pernah mencoba melompat.

Namun, aksi korban yang tewas seketika dengan luka serius pada bagian kepala itu bisa digagalkan warga sekitar. Malangnya dalam aksi keduanya hari ini, korban tak berhasil digagalkan warga.

Kepala Pos Pasar 16 Palembang, Aiptu Agusni AW mengatakan, bahwasebelum kejadian korban terjun dari atas Jembatan Ampera dan meninggal, korban ternyata pernah mencoba bunuh dari lantai lima Pasar 16 Ilir.

“Dari informasi yang kita dapatkan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban pernah coba bunuh diri dari lantai lima Pasar 16 Ilir. Tapi korban gagal, dan aksi keduanya korban tidak selamat terjun dari atas jembatan Ampera,” ujarnya.

Untuk motif korban mengakhiri hidupnya sendiri, lanjut Aiptu Agusni, hingga saat ini belum diketahui. “Untuk saat ini kita belum mengetahui motif korban nekat mengakhiri hidupnya, sekarang ini kasusnya sudah diambil oleh Polsek IT I Palembang,” katanya.

Sebelumnya, seorang pria nekat mengakhiri hidupnya dengan terjun dari jembatan Ampera hingga mengakibatkan korban tewas di TKP dengan luka serius di bagian kepala.

Kemudian jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang, dengan menggunakan mobil Inafis Polrestabes Palembang. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here