Home Sumsel Indralaya Senator Amalia Sobli Salurkan 1.000 Bibit Buah pada Petani Ogan Ilir

Senator Amalia Sobli Salurkan 1.000 Bibit Buah pada Petani Ogan Ilir

0
Anggota DPD RI asal Sumsel, Amaliah Sobli, saat secara simbolis menyerahkan bibit buah pada petani di Ogan Ilir.

OGAN ILIR, PE – Serap aspirasi masyarakat, Senator Amaliah Sobli,S.KG.,M.BA menyalurkan 1000 bibit buah-buahan di Sekretariat KTNA Kabupaten Ogan Ilir. Rabu (14/10/2020) Siang.

Penyerahan bibit buah-buahan langsung diterima oleh Ketua Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) dan Pengurus KTNA dari 16 Kecamatan, Se Kabupaten Ogan Ilir.

Hj. Maryana selaku Ketua KTNA Kabupaten Ogan Ilir mengatakan, sebelumnya pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Amaliah Sobli atas bantuan bibit buah-buahan untuk KTNA Kabupaten Ogan Ilir

“Semoga senator DPD RI Amaliah Sobli dapat memperjuangkan aspirasi petani dan nelayan di Ogan Ilir di pusat “. sambung Amaliah Sobli.

Sementara itu Diana mewakili Kepala Balai Kehutanan Republik Indonesia Siswo S.Hut.,M.Si, mengatakan baru pertama kali DPD RI mengajukan bantuan bibit buah-bahan. Selama ini hanya anggota DPR RI.”Dan ini perlu diapresiasi, semoga bermanfaat bagi KTNA Kabupaten Ogan Ilir,” sambung dia.

Ditempat yang sama dalam sambutannya Amaliah Sobli.S.KG.,M.BA mengatakan, dia mewakili ribuan masyarakat se-Sumatera Selatan mengajukan aspirasi. Dalam aspirasi masyarakat sekarang sudah membuahkan hasil.

“Ya, 1000 bibit tanaman buah-buahan ini kita serahkan berupa kelengkeng, rambutan, alpukat dan lainnya ” sambung dia.

Dia berharap, semoga semua program dari pemerintah pusat itu sampai ke para petani Se Kabupaten Ogan Ilir. “Kami akan terus mengawasi dan kami sampaikan ke pusat, jika ada aspirasi dari para petani di Kabupaten Ogan Ilir,” tukas dia. RIL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here