Home Parlemen & Politik Serentak di Dua Lokasi, Kampanye Dialogis Syarif-Surian Dipadati Masa Pendukung

Serentak di Dua Lokasi, Kampanye Dialogis Syarif-Surian Dipadati Masa Pendukung

0
Kampanye Terbatas Dialogis Paslon Syarif-Surian yang dipadati masa pendukungnya, Kamis (29/10/20).

MURATARA,PE- Berlangsung di dua lokasi berbeda yakni Pasar Rupit Desa Lawang Agung dan Posko Koalisi Partai Kelurahan Muara Rupit, kampanye terbatas dialogis pasangan calon (Paslon) Syarif-Surian (Sehati) dipadati masa pendukungnya, Kamis (29/10/20).

Kehadiran masyarakat dan masa pendukung Paslon Sehati, terlihat sangat antusias mengikuti kampanye terbatas dialogis yang juga dihadiri seluruh partai koalisi serta tokoh-tokoh masyarakat pendukung Paslon Syarif-Surian yang siap memenangkannya dalam Pilkada Muratara yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang.

H.Sarkowi, Tokoh Masyarakat Desa Lawang Agung dan Kelurahan Rupit dalam orasinya mengatakan, HM Syarif Hidayat salah seorang yang ikut berjasa dalam memperjuangkan proses pemekaran Kabupaten Muratara. Hal itu disampaikannya, karena dia sendiri juga menjadi saksi dari perjuangan pemekaran Muratara.

Sementara alasannya menjatuhkan pilihan mendukung paslon Syarif-Surian, karena dia sangat sayang dengan Kabupaten Muratara yang lahir dan dimekarkan dengan banyak korban, darah, dan air mata. Dengan berbagai alasan itu, dia komitmen akan terus mendukung Syarif-Surian untuk terus membangun Kabupaten Muratara itu.

Sementara Afrizal, Ketua Tim Keluarga Syarif-Surian mengajak kepada seluruh tim untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin dalam mengkampanyekan dan mengajak semua sanak saudara agar mendukung dan memenangkan Paslon Syarif-Surian pada 9 Desember 2020 mendatang.

HM.Syarif Hidayat bersama wakilnya H Surian Sofyan dalam orasinya, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Muratara agar dapat mendukungnya untuk melanjutkan semua pembangunan dalam menuju Kabupaten Muratara untuk lebih baik lagi.

Kepada semua timnya, HM Syarif Hidayat meminta untuk tidak menghujat paslon lain, serta fokus sosialisasikan visi misi serta programnya kepada masyarakat Kabupaten Muratara. SON

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here