Home Olahraga SFC Sepakat Liga 2 Bergulir Setelah Kick Off Liga 1

SFC Sepakat Liga 2 Bergulir Setelah Kick Off Liga 1

0
Asisten Manajer Sriwijaya FC Mayumi Itsuwa, bersama Pelatih penjaga gawang Ferry Rotinsulu.

PALEMBANG, PE – Sriwijaya FC sepakat Liga 2 2020 digelar kembali. Tepatnya satu minggu pasca kick off, Liga 1 2020. Hal tersebut terungkap dalam Extraordinary Club Meeting Liga 1 dan Liga 2 2020, di Kota Yogyakarta, Selasa (13/12/2020) malam.

Dimana Sriwijaya FC mengutus Asisten Manajer Mayumi Itsuwa, dalam Extraordinary Club Meeting Liga 1 dan Liga 2 2020. Menurut Mayumi Itsuwa, meetingnya sudah selesai. Ada tiga kesimpulan dalam pertemuan pada petinggu klub Liga 1 dan Liga 2 tersebut.

“Kesimpulannya, klub sepakat, Liga 1 akan lanjut, 1 November 2020. Kemudian klub Liga 2 sepakat akan ikut serta kompetisi. Liga 2 akan bergulir satu minggu setelah Liga 1 berjalan,” ujar Mayumi Itsuwa kepada awak media.

Berdasarkan informasi yang berkembang dalam pertemuan tersebut, seluruh klub menyatakan keinginan untuk melanjutkan kompetisi yang terhenti sejak 16 Maret 2020 lalu akibat pandemic Covid-19. Bahkan sudah ditandatangan seluruh klub, dari PSSI dan juga PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Dikatakan Mayumi, rapat tersebut hanya membahas tentang nasib kelanjutan kompetisi. “Dengan kondisi sekarang, yang pastinya PSSI tidak berdiam diri,” tandasnya.JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here