Home Olahraga Bowling Skuad SFC Ditantang Ikuti Fun Bowling Tournament

Skuad SFC Ditantang Ikuti Fun Bowling Tournament

0
Faisal Mursyid, Sekretaris Umum PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC.

PALEMBANG, PE – Manajemen Sriwijaya FC mendapat undangan meet and greet dari Bowling Center Jakabaring Sport City (JSC). Undangan tersebut disampaikan pada manajemen Sriwijaya FC, 5 Oktober 2020 kemarin.

Dalam surat undangan meet and greet yang ditujukan pada Manajemen Sriwijaya FC, Up Faisal Mursyid SH ini, Bowling Center Jakabaring Sport City meminta para pemain Sriwijaya FC untuk meet and greet dan bermain fun bowling tournament.

“Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, antara klub Sriwijaya FC dan fans club Sriwijaya FC, kami dari JSC Bowling Center bermaksud mengundang seluruh pemain Sriwijaya FC untuk meet and greet dan bermain fun bowling tournament yang akan dilaksanakan pada Minggu, 15 Oktober 2020 nanti,” bunyi surat dari JSC Bowling Center pada Manajemen Sriwijaya FC.

Faisal Mursyid Sekretaris Umum PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) mengatakan, meet and greet dan fun bowling toutrnament tersebut diagendakan di JSC Bowling Center, pukul 10.00-12.00 WIB.

“Memang JSC Bowling Center mengharapkan kehadiran seluruh pemain Sriwijaya FC. Tentu kami berterimakasih atas undangan dari JSC Bowling Center tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut Faisal Mursyid menambahkan, para penggawa Sriwijaya FC siap memeriahkan meet and greet dan fun bowling tournament tersebut. “Kita akan meriahkan kalau jadwalnya sudah klop,”ujarnya.

Sriwjaya FC sendiri saat ini masih menjalani masa liburan selama empat hari. Ditengah belum ada kepastian lanjutan kompetisi, Sriwijaya FC mencoba menawarkan diri untuk menggelar uji coba dengan kabupaten dan kota di Palembang. Namun sampai saat ini masih belum ada Bupati atau Wali Kota yang mengaku siap untuk menggelar uji coba dengan Sriwijaya FC di daerahnya.

Kick off Liga 2 2020 masih ditunda. Sejatinya bakal dilaksanakan, 17 Oktober 2020 nanti, pda Babak Penyisihan, Sriwijaya FC berada di Grup D bersama tuan rumah PSMS Medan, Semen Padang FC, Persijap Jepara, Sulut United FC dan Persekat Kabupaten Tegal. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here