Home TMMD Suasana Haru Warnai Kepulangan Satgas TMMD Kodim Kendal

Suasana Haru Warnai Kepulangan Satgas TMMD Kodim Kendal

0

KENDAL – Suasana haru terlihat saat warga desa mengantar kepulangan Satgas TNI a Manunggal Membangun Desa(TMMD)REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung.

Hal itu dilakukan berhubungan dengan berakhirnya program kegiatan TMMD Kodim Kendaldi desa itu.

Tukiman(40) warga Sendang Kulon mengatakan, seluruh warga Sendang kulon sangat sedih dengan kepulangan para TNI anggota Satgas TMMD. ‘’Berkat beliau beliau jalan desa kami jadi bagus dan bapak TNI disini baik baik sering membantu kami warga dalam kegiatan sehari hari dan sudah kami anggap seperti keluarga sendiri,semoga bapak TNI selalu dalam lindungan Allah dimanapun bertugas,” ungkap Tukiman.

Serka Topik, salah satu anggota Satgas TMMD, mengatakan, satgas TMMD sangat berterima kasih kepada seluruh warga Sendang kulon yang telah menerima dan melayani kami dengan baik selama kegiatan program berjalan.

‘’Apabila ada kesalahan kami seluruh satgas TMMD selama berbaur dengan warga kami mohon maaf yang sebesar besarnya, semoga seluruh hasil pembangunan bisa bermanfaat untuk warga,” papar Serka Topik. (Pendim 0715/Kendal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here