Home Parlemen & Politik Surian: Kalau Suka Makan Singkong, Jangan Bilang Terbiasa Makan Keju

Surian: Kalau Suka Makan Singkong, Jangan Bilang Terbiasa Makan Keju

0

MURATARA,PE- Debat Publik Pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara Tahun 2020 yang diselenggarakan KPU Kabupaten Muratara di Kantor TVRI Sumsel pada 26 Oktober lalu, menyisakan riak-riak diantara masing-masing pihak.

Terhadap hal itu, salah satu Paslon Wakil Bupati Surian Sofyan yang merupakan pasangan dari calon Bupati Syarif Hidayat menyikapi hal itu dengan sederhana. Dia mengaku tidak malu mengakui sebagai orang yang berasal dari masyarakat kecil dan suka makan jagung, dan bukan terbiasa memakan keju.

Dalam aku media soal Facebook, Selasa (27/10), Calon Wakil Bupati Suran Sofian mengatakan, menurut persepsinya yang dapat berkesinambungan dengan rakyat ialah untuk memajukan ekonomi rakyatnya. Sehingga, dia tidak malu atau gengsi berbicara tentang menanam jagung atau kedelai. Daripada berbicara masalah pertambangan yang tidak bisa dijangkau rakyat, apalagi dinikmati. Karena untuk berbicara masalah itu, hanya orang yang memiliki titel yang paham.

“Jadi kesimpulannya kalau kita suka makan dengan singkong, jangan bilang kita terbiasa makan dengan keju. Saya hidup berasal dari rakyat kecil, sehingga saya tidak malu berbicara magenai jagung dan kedelai. Daripada berbicara urusan pertambangan yang belum tentu dijangkau rakyat atau dinikmatinya,” tambah cuitnya. SON

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here