Home Headline News Tahanan Polrestabes Palembang Positif Covid-19

Tahanan Polrestabes Palembang Positif Covid-19

0
Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji didamping Kasat Tahti Kompol Desli Darsyah

PALEMBANG, PE – Satu tahanan Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang Positif Covid-19. Tahanan tersebut pun langsung dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bari Palembang, untuk memberikan perawatan.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji didamping Kasat Tahti Kompol Desli Darsyah mengatakan, setelah melakukan tes swab ternyata satu tahanan dengan kasus begal positif yakni Arianto.

“Kita sudah memberikan tindakan dengan menempatkan pelaku ini ke ruang isolasi tapi tidak ada hasil, sehingga dievakuasi ke RS Bari Palembang, untuk dilakukan perawatan,” ujarnya, Jumat (2/10).

Pelaku ini sudah dibawa oleh tim dari RS Bari Palembang, ke rumah sakit guna dilakukan isolasi. “Untuk sementara satu tahanan ini dipindahkan ke rumah sakit untuk dilakukan isolasi,” katanya.

Sedangkan untuk tahanan lainnya, lanjutnya, sudah dilakukan tes dan hasilnya negatif dan hanya satu tahanan saja yg positif.

Kombes Pol Anom menjelaskan, bahwa kapasitas ruang tahanan sekarang ini sudah melebihi kapasitas. “Jumlah tahanan kita sekarang ini mencapai 937 orabfm dimana 600 orang diantaranya merupakan tahanan titipan dari Kejaksaan,” bebernya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here