Home Kriminal Tersangka Pengerusakan Mobil Dinas Polisi Bisa Bertambah

Tersangka Pengerusakan Mobil Dinas Polisi Bisa Bertambah

0
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri

PALEMBANG, PE – Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel tidak menutup kemungkinan jumlah tersangka kasus pengerusakan mobil dinas kepolisian saat kericuhan demo mahasiswa menolak Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja di DPRD Sumsel, akan bertambah.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri mengatakan, dalam penyidikan ini tidak menutup kemungkinan jumlah tersangkanya dapat bertambah. Sebab, sampai kini teman-teman penyidik masih terus melakukan pengembangan dan pendalaman penyidikan.

“Sampai saat ini anggota kita terus melakukan penyidikan dan pendalaman bersama Polrestabes Palembang, sehingga tidak menutup kemungkinan jumlah tersangka akan kembali bertambah,” ujarnya, Sabtu (17/10).

Saat ini pihaknya telah menangkap 12 tersangka pelaku pengrusakan mobil polisi. Dari 12 tersangka yang ditangkap, 8 tersangka diproses di Polda Sumsel dan 4 tersangka diproses di Polrestabes Palembang.

“Sampai saat ini sudah ada 12 orang tersangka pengerusakan kendaraan polisi saat demo ricuh, dan saat ini sedang dilakukan proses hukum,” katanya.

Untuk pasal yang digunakan dalam kasus ini, para tersangka akan dijerat dengan pasal tindak pidana pengrusakan sesuai dengan pasal 170 KUHP. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here