Home Parlemen & Politik Tokoh Masyarakat Desa Kuto Tanjung Siap Memenangkan Paslon Syarif – Surian

Tokoh Masyarakat Desa Kuto Tanjung Siap Memenangkan Paslon Syarif – Surian

0
Pembangunan infrastruktur di Kecamatan Ulu Rawas

MURATARA,PE- Karena telah merasakan pembangunan dimasa pemerintahan HM Syarif Hidayat yang maju bersama H Suryan Sofian, Tokoh Masyarakat Desa Kuto Tanjung Kecamatan Ulu Rawas Kabupaten Muratara siap menangkan Paslon Syarif-Surian dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

Hal itu seperti disampaikan langsung H. Usman, salah satu Tokoh Masyarakat Desa Kuto Tanjung kepada awak media, Kamis (22/10/20). Dia mengatakan, tidak ada alasan bagi mereka dari masyarakat Desa Kuto Tanjung untuk tidak mendukung dan mencoblos pasangan Syarif -Surian.

Karena diakuinya, program-program beliau sudah tidak diragukan dan terbukti. Untuk itu sebagai masyarakat, dia merasakan sendiri seperti pembangunan jalan, jembatan dan jaringan listrik yang sekarang sudah bisa dinikmati oleh masyarakat disana.

“Dulu daerah kami bisa dikatakan terisolir. Dimana bila malam hari gelap gulita, karena belum ada jaringan listrik, ditambah akses penghubung seperti jembatan dulu banyak rusak, sehingga selalu menjadi keluhan saat hendak keluar desa. Alhamdulillah, berkat kepemimpinan beliau kami tidak lagi mengeluhkan hal itu,” ungkapnya.

Oleh karena itu itu dia mengajak masyarakat Kuto Tanjung untuk solid mendukung dan mendoakan pasangan Syarif-Surian agar bisa terpilih kembali dengan mencoblos nomor urut 3. Sehingga beliau dapat melanjutkan pembangunan untuk Muratara lebih baik lagi.

Sementara hal yang sama juga diungkapkan Abu Bakar, salah satu warga Kecamatan Rawas Ulu. Dia menceritakan, warga Ulu Rawas sangat mencintai Syarif, dengan dibuktikan kemenangan beliau pada Pilkada 2015 lalu. Dia dia meyakini, kemenangan akan kembali berpihak kepada Paslon Syarif-Surian lagi.

Karena menurutnya, beliau adalah sosok pemimpin yang memberikan solusi dan bukti di Kecamatan Ulu Rawas. Dimana selama ini sangat terisolir dari bidang pembangunan karena tidak mendapatkan perhatian masa itu, sekarang pembangunan itu sudah banyak dilihat dan dirasakan oleh masyarakat.

Tak hanya itu, seperti program santri ke Pulau Jawa, dalam membangun akhlak generasi muda sangat dirasakan oleh masyarakat, khususnya di Kecamatan Ulu Rawas. Ditambah jaringan listrik sudah masuk dan program-program lainya sangat terasa bagi masyarakat Ulu Rawas, alasan itulah yang dia yakini sebagai tanda kemenangan kembali berpihak pada Paslon Syarif-Surian. RIL/SON

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here