Home Sumsel Martapura Usulan Masyarakat Capai 1.150 Unit untuk Bedah Rumah 2021

Usulan Masyarakat Capai 1.150 Unit untuk Bedah Rumah 2021

0
Kepala Dinas Perkim OKUT Danan Rachmat.SE.MSi saat menyampaikan usulan bedah rumah kepada anggota Komisi V DPR RI H.Hana Gayatri,SH.MH, untuk program 2021.

MARTAPURA , PE – Berbagai macam upaya Pemerintah Kabupaten OKU Timur untuk mewujudkan pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, baik infrasturktur jalan ataupun rumah tidak layak huni (RTLH).

Salah satunya melalui Dinas Perkim OKUT, yang mengadakan pertemuan dengan anggota Komisi V DPR RI H.Hana Gayatri,SH.MH

Pertemuan tersebut berada berlangsung di Kecamatan Buay Madang, di Kantor Lurah Buay Madang Kabupaten OKU Timur terkait program yang sudah terealisasi tahun 2020 sekaligus penyampaian usulan program bedah rumah BSPS untuk masyarakat yang memang tidak layak huni lagi untuk tahun 2021 , Senin (19/10/2020).

Pada sambutannya, Hana Gayatri,SH.MH mengatakan dalam rangka mewujudkan cita cita Negara Republik Indonesia terkait pemerataan pembangunan melalui program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), akhirnya Buay Madang dan Belitang II Kabupaten OKU Timur sudah terealisi melalui Komisi V Anggota DPRI kita memberikan bantuan bedah rumah sebanyak 250 Unit pada tahun 2020 saat ini.

Sementara Kepala Dinas Perkim OKUT Danan Rachmat.SE.MSi merespon positif terkait bantuan tersebut karena pada tahun 2020 Komisi V Anggota DPR RI, memberikan bantuan bedah rumah BSPS yang saat ini sedang berjalan.

Danan menambahkan, dalam pertemuan yang berlangsung di Buay Madang Dinas Perkim OKUT mengajukan usulan masyarakat untuk bedah rumah sebanyak 1.150 Unit pada tahun 2021 yang akan datang kepada anggota Komisi V DPR RI H.Hana Gayatri,SH.MH.

“Saya berharap kepada anggota DPR RI H.Hana Gayatri,SH.MH, bantuan BSPS untuk tahun 2021 mendatang terkait usulan masyarakat bedah rumah sebanyak 1.150 dapat terealisasi melalui Dinas Perkim Kabupaten OKU Timur. Sehingga, pemerataan pembangunan dan perkembangan ekonomi masyarakat semakin meningkat,” pungkasnya.MAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here