Home Sumsel Lahat 180 Meter Jalan Setapak Diperbaiki, Permudah Aktifitas Warga

180 Meter Jalan Setapak Diperbaiki, Permudah Aktifitas Warga

0
Tukang sedang memperbaiki jalan setapak berada di RT 20/RW 01, Kelurahan Talang Jawa Selatan, Kamis (26/11/2020). Foto : BERNAT/PALPRES

LAHAT, PE – Semenjak dana kelurahan digelontorkan dari Pemerintah Pusat, banyak sekali pembangunan yang dilakukan, baik itu sarana prasaran umum maupun infrastruktur.

Misalnya di RT 20/RW 01, Kelurahan Talang Jawa Selatan, jalan setapak sepanjang 180 meter dan lebar 1,5 meter, bersumber dari dana kelurahan sebesar Rp 8 Juta, dibangunkan di Gang Kenanga, dalam menunjang aktifitas warga sehari-hari.

“Alhamdulillah, tentu kami sangat senang dengan perbaikan jalan setapak ini,” ungkap Nova Arianto, warga setempat, Kamis (26/11/2020).

Sementara itu, Kepala Tukang, Rani Kuswanto (45) mengungkapkan, untuk pengerjaan jalan setapak ini hanya beberapa hari saja, dimana panjang 180 meter dengan lebar 1,5 meter dan tinggi mencapai 15 cm. “Semoga kedepanya ada perbaikan saluran air, agar di sini bisa terbebas dari banjir, terutama di musim penghujan saat ini,” tukasnya.

Terpisah, Lurah Talang Jawa Selatan, H Ade Chandra SE berharap perbaikan jalan setapak ini bisa mempermudah akses, dengan begitu warga sekitar dalam melakukan kegiatan setiap hari. “Kita berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Talang Jawa Selatan, agar dalam menjalankan aktifitasnya semakin dipermudah,” pungkasnya. BRN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here