Home Kriminal Curas & Curat Aksi Jambret Kembali Terjadi di Jakabaring

Aksi Jambret Kembali Terjadi di Jakabaring

0
Korban Kartini saat menunjukkan tempat penjabretan yang dia alami, kepada polisi yang melakukan identifikasi.

PALEMBANG, PE – Aksi kejahatan jalanan kembali terjadi di kawasan Jakabaring. Kali ini korbannya Kartini (34) warga Jalan KH Asyik, Lorong Binjai, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang.

Dimana aksi penjambretan terjadi menjelang siang itu, tepatnya terjadi di Jalan Gubernur H Bastari, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan SU I Palembang, Sabtu (21/11) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kejadiannya bermula, ketika Kartini pulang dari mengantar adiknya yang bekerja di OPI Mall, Jakabaring. Kemudian dia hendak menuju ke bawah Jembatan Ampera, untuk berjualan baju disana.

“Usai mengantar adik, saya hendak berjualan baju di bawah Ampera. Tapi ditengah perjalanan, datang dua orang tidak dikenal dari arah belakang sebelah kiri dan langsung merampas tas saya,” ujarnya, Ahad (22/11).

Akibatnya, korban terjatuh dan mengalami luka memar di wajah bagian sebelah kiri, lecet di tangan kanan dan kiri, serta di kaki. Tidak terima dengan hal itu, korban mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk membuat laporan polisi.

“Saya berharap agar pelaku tertangkap, dan dapat bertanggungjawab atas apa yang telah dia perbuat,” bebernya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan terkait aksi penjambretan di kawasan Jakabaring Palembang.

“Laporan sudah diterima anggota piket SPKT kita, selanjutnya laporan akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim Polrestabes Palembang,” tukasnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here