Home Kriminal Bus Palembang-Muaraenim Nyungsep ke Rumah Warga

Bus Palembang-Muaraenim Nyungsep ke Rumah Warga

0
Kondisi Bus Palembang-Muaraenim yang menabrak salah satu rumahy warga Desa Ibul besar 3, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Jumat (13/11).

PALEMBANG, PE – Akibat ditabrak mobil tangki, sebuah bus nyungsep ke rumah warga di Jalan Sriwijaya Negara, Desa Ibul besar 3, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Jumat (13/11) sekitar pukul 07.00 WIB.

Dari pantauan wartawan Palpres.com, kecelakaan itu terjadi saat mobil bus sedang parkir dan ditabrak dari belakang oleh mobil tangki. Akibatnya, bus tersebut terdorong dan menabrak rumah warga di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kalau informasi yang saya terima dari warga sekitar, mobil bus ini sedang parkir lalu ditabrak mobil truk tangki, sehingga mobil bus ini menabrak rumah saudara saya Nuriah Hamdani (58),” ujar warga sekitar, Hamsa (54).

Ia menuturkan, bahwa saudaranya masih trauma dan lemas melihat rumahnya ambruk di tabrak mobil bus. “Saudara saya masih tidak percaya, kalau rumahnya ambruk dan saat ini masih trauma,” katanya.

Sementara itu, Arman (32), sopir Bus Palembang-Muaraenim mengatakan bahwa mobilnya hanya berhenti sebentar tiba-tiba langsung ditabrak dari belakang.

“Mobil saya cuma mau berhenti sebentar, tiba-tiba dihantam mobil truk tangki dari belakang sehingga mobil saya menabrak rumah warga,” aku dia.

Diketahui, bahwa mobil bus tersebut sedang membawa 15 penumpang, tidak ada korban jiwa, untuk penumpang mengalami luka lecet dan korban tuan rumah juga mengalami luka lecet. Selanjutnya mobil tangki dan mobil bus tersebut, sudah diamankan di Polres OI. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here