Home Ekonomi Dapat 10 Juta ICHITAN Bagi Bagi Kejutan Sumatera Selatan, Pernyataan Hadi Wibowo...

Dapat 10 Juta ICHITAN Bagi Bagi Kejutan Sumatera Selatan, Pernyataan Hadi Wibowo Lebih Mengejutkan

0
Tim ICHITAN bersama Hadi Wibowo (pegang uang) pemenang pertama 'ICHITAN Bagi Bagi Kejutan Sumatera Selatan' berfoto di dekat drop box Supermarket JM.

PALEMBANG, PE – Hadi Wibowo benar-benar tak menyangka bakal ketiban rezeki uang tunai Rp 10 juta. Warga Plaju, Palembang ini bagaikan mendapat ‘durian runtuh’. Namanya keluar sebagai pemenang pertama dalam event ‘ICHITAN Bagi Bagi Kejutan Sumatera Selatan’ di pengundian periode pertama pada Sabtu (31/10), jam 2 siang waktu setempat.

Keesokannya, Ahad (1/11) Tim ICHITAN langsung mengunjungi kediaman Hadi Wibowo dan menyerahkan hadiah uang Rp 10 juta tersebut secara tunai.

Hadi Wibowo mengaku memasukan amplop yang berisi 2 tutup botol ICHITAN ke dalam drop box yang ada di Supermarket JM. “Saya sungguh tidak menyangka menjadi orang yang beruntung di kegiatan ini. Ternyata kegiatan ini benar-benar nyata,” tukasnya sumringah.

Tim ICHITAN mendatangi pemenang kedua ‘ICHITAN Bagi Bagi Kejutan Sumatera Selatan’ di kediamannya.

Acara pengundian ‘ICHITAN Bagi Bagi Kejutan Sumatera Selatan’ ini sendiri disiarkan secara live streaming di akun resmi sosial media (Sosmed) milik ICHITAN. Periode pertama ini mendapatkan 9 orang pemenang dengan total hadiah yang dibagikan senilai Rp 24 juta dan acara berlangsung di OPI mal Jakabaring.

Seluruh pajak hadiah ditanggung sepenuhnya oleh pihak PT ICHITAN Indonesia. “Hal ini kami lakukan agar pemenang kegiatan ICHITAN ini tidak perlu lagi mengeluarkan biaya apapun,” ungkap Andreas Advent Sitompul, Senior Marketing Manager.

Andreas menambahkan, acara ini masih akan terus berlangsung sampai pengundian kedua yang rencananya akan dilakukan pada Sabtu, 28 November 2020 jam 2 siang, yang juga akan disiarkan secara live streaming. Total yang akan diundi senilai Rp 26 juta.

“Ayo masukan 2 tutup botol ICHITAN ke dalam amplop, tulis nama, alamat dan nomor telepon, masukan sebanyak-banyaknya ke dalam drop box yang tersedia. List drop box tersebut dapat dilihat di akun resmi sosial media ichitan @ichitanindo,” tutup Andreas. (*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here