Home Headline News Diduga Kompor Gas Meledak, Delapan Rumah Ludes

Diduga Kompor Gas Meledak, Delapan Rumah Ludes

0
Si Jago Merah mengamuk di kawasan padat penduduk di Jalan KH Faqih Usman, Kelurahan 1 Ulu Laut, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I

PALEMBANG, PE – Diduga kompor gas meledak saat ditinggal memasak dari salah satu rumah warga, enam unit rumah di kawasan padat penduduk di Jalan KH Faqih Usman, Kelurahan 1 Ulu Laut, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang ludes kebakar, Jumat (13/11).

Kapos Polairud Pos 30 Ilir, AM Siregar mengatakan, untuk dugaan sementara api berasal dari kompor gas dari rumah warga yang ditinggalkan saat memasak.

Lihaknya mengerahkan dua unit kapal assist KJ 03 dan KJ 05, untuk membantu memadamkan api. “Jadi kapal tersebut ikut membantu melakukan penyemprotan di rumah-rumah warga yang terbakar dari sungai, dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 19.30 WIB.

Sementara itu, Antoni, Ketua RT 19 mengatakan, api menghanguskan bedeng di dua RT. “Jadi disini ada 14 bedeng, dan akibat kebakaran tersebut api menghanguskan 6 unit rumah di dua RT yang ditempati 21 kepala keluarga (KK),” aku dia.

Akibat kebakaran yang terjadi, para warga tidak sempat menyelamatkan barang-barangnya. “Akibat kebakaran ini warga kami tidak bisa menyelamatkan barang berharga, sehingga kami berharap adanya bantuan dari pemerintah untuk musibah kebakaran ini,” bebernya.

Sementara itu, Kapolsek SU I Palembang, Kompol Farizon memastikan bahwa dalam insiden kebakaran yang terjadi tidak ada korban jiwa.

“Dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa, sedangkan untuk kerugian yang dialami kita belum bisa memastikan karena masih dalam pengecekan,” tutupnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here