Home Kriminal Diduga Serangan Jantung, Tahanan Narkoba Meninggal Dunia

Diduga Serangan Jantung, Tahanan Narkoba Meninggal Dunia

0
Penjabat Sementara (PS) Kasat Narkoba Polrestabes Palembang, Kompol Rivanda.

PALEMBANG, PE – Diduga serangan jantung, satu tahanan dengan kasus Narkoba meninggal dunia, Selasa (24/11) sekitar pukul 07.00 WIB. Adalah Hamdani (41) warga Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan 10 Ilir, Kecamatan Ilir Timur III Palembang, tahanan dimaksud.

Hai ini diungkapkan oleh Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji melalui Penjabat Sementara (PS) Kasat Narkoba Polrestabes Palembang, Kompol Rivanda.

“Memang ada satu tahanan kita kasus narkoba meninggal dunia. Dimana sekitar pukul 05.30 WIB, saya menerima laporan dari penjaga tahanan bahwa ada tahanan sakit dan sudah dibawah ke RS Bhyangkara untuk diberi pertolongan, namun sekitar 07.00 WIB sudah dikabarkan meninggal dunia,” ujarnya.

Terkait hal itu, pihaknya sudah menghubungi keluarga korban guna meminta izin otopsi, tetapi pihak keluarga menolak. “Kita sudah menghubungi pihak keluarga untuk meminta izin melakukan otopsi, tapi hal itu ditolak pihak keluarga,” katanya.

Diketahui, Hamdani baru 6 hari menjalankan hukuman penjara lantaran memiliki narkoba jenis sabu-sabu dan terancam Pasal 144 ayat (1), pasal 122 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2019 dengan ancaman lima tahun dan paling lama 20 tahun penjara.

Lanjut Kompol Rivanda, ada satu lagi tahanan yang meninggal dunia yakni Tri Suryadi (20) warga Dusun 1, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Rantau Alai, Kabupaten Ogan Ilir dengan kasus senjata tajam (Sajam).

“Untuk yang satu ini kita tidak tahu meninggalnya karena apa, hanya tahanan kita saja yang diberitahukan kematiannya akibat apa,” tutupnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here