Home Kriminal Diduga Sopir Ngantuk, Ambulans Pembawa Jenazah Tabrak Warung

Diduga Sopir Ngantuk, Ambulans Pembawa Jenazah Tabrak Warung

0
Tampak ambulans yang membawa jenazah dan keluarga, menabrak warung milik Ratna, Sabtu subuh (21/11/2020).Foto : IST FOR PALPRES

LAHAT, PE – Dini hari tadi, sekitar pukul 04.30 wib, Sabtu (21/11), selepas azan Subuh terjadi kecelakaan di Jalan RE Martadinata, Kelurahan RDPJKA Bandar Agung. Mobil ambulans dari Palembang membawa empat orang penumpang, terguling tepatnya di depan warung milik Ratna.

Puluhan dagangan yang berada dipinggir jalan rusak berantakan, akibat dihantam mobil yang terguling. Dari sumber warga setempat, terlihat dari jauh mobil sudah oleng karena diduga sopir mengantuk. Diduga sopir membanting setir dan mengambil jalur berlawanan, lalu mobil oleng dan terguling.

Ambulans tersebut membawa jenazah yang tak lain seorang bayi kecil dan kerabat serta perawat perempuan dari Rumah Sakit Palembang, yang hendak ke Rumah Sakit Umum Daerah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, sopir mengalami luka ringan dan seluruh korban dibawa ke rumah sakit. Begitu juga mobil ambulans langsung dievakuasi warga, setelah Satuan Lalulintas Polres Lahat datang.

“Kami dengar suara gerumtum keras menghantam warung warga, dan jeritan tangis seorang penumpang. Tidak ada korban jiwa, mobil tersebut pembawa jenazah anak kecil dari Palembang hendak ke Lahat,” kata Daili. Mobil bernomor BG 6551 EZ tersebut saat ini telah dievaluasi dan keadaan jalan RE Martadinata telah lancar kembali.

Terpisah, Direktur RSUD Lahat, dr Hj Erlinda ZA MKes melalui Kepala Instalasi Hukum, Humas dan Informasi, Feri Agustiansyah SH ketika dihubungi ponselnya tidak diangkat sama sekali. BRN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here