Home Kriminal Kecelakaan air Faisal Tewas Tenggelam di Kolam Lele

Faisal Tewas Tenggelam di Kolam Lele

0
Jasad korban Faisal yang tewas tenggelam di kolam lele sedang dievakuasi petugas dan warga.

PALEMBANG, PE – Diduga akibat penyakit Epilepsinya kumat, Faisal (26) warga Jalan Rawasari, Kelurahan Sialang, Kecamatan Kalidoni Palembang ini ditemukan tewas tenggelam di kolam lele tempatnya bekerja, Senin (23/11) sekitar pukul 06.30 WIB. Peristiwa itu terjadi, saat korban akan memberi makan ikan lele.

Saksi mata, Sugiarto (38) mengatakan, bahwa ia ditelepon Arianto untuk melihat korban yang sedang memberi makan ikan di kolam milik majikannya, Ilham.

“Saya di telepon mertua korban untuk melihat korban di lokasi. Pas sampai di lokasi, saya tidak melihat korban. Lantas saya masuk ke areal kolam untuk mencari korban, dan tanpa sengaja menginjak tangan korban. Saat diperiksa, kondisi korban sudah tidak bergerak,” ujarnya.

Oleh Sugiarto hal itu dia laporkan ke Ketua RT, yang meneruskannya ke pihak berwajib. Sementara pihak korban tidak membawa jasad korban ke rumah sakit, namun langsung dibawa ke rumah duka di Kelurahan 1 Ilir, Palembang. Soalnya menurut pihak keluarga korban, pria malang itu memiliki riwayat penyakit epilepsi

Sementara itu Kapolsek Kalidoni AKP Kusyanto membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan saat ini korban telah dibawa ke rumah duka. “Korban ditemukan tenggelam di Kolam Ikan Jalan Rawasari, setelah di evakuasi korban langsung dibawa kerumah duka. Dugaan sementara meninggal karena Ayan (Epileksi), namun kami masih menyelidiki lebih lanjut,” tutupnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here