Home Ekonomi Goyang Lidah di Bakso WAW!, Plus Harga Terjangkau

Goyang Lidah di Bakso WAW!, Plus Harga Terjangkau

0
Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani, dan Ketua PHRI Sumsel, Herlan Asifiudin, saat launching Bakso WAW!, Ahad (15/11).

PALEMBANG, PE – Salah satu destinasi wisata kuliner bertambah lagi di Kota Palembang. Konsep makan bakso di Cafe tetapi harga kaki lima, bisa dinikmati di Bakso WAW!.

Bagi para pecinta bakso, wajib dicoba. Bakso WAW! yang ada di jalan Ki Ronggo Wirosantiko tepatnya di sebelah
Toko Musi Mania. Launching Bakso WAW! dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani, Ketua PHRI Sumsel, Herlan Asifiudin, Ahad (15/11).

Owner Bakso WAW!, Wawi Susanto mengatakan, walaupun situasi bisnis saat ini tidak bagus, namun pihaknya
mencoba kuliner makanan rakyat dengan harga terjangkau. “Kata WAW! ini kita ambil saat kita mencoba tes food dan saat teman-teman mencoba ada yang bilang “WAW! lemak nian”, makanya kami namakan bakso WAW!,” ungkap dia.

Wawi mengatakan kalau untuk bakso sama saja dengan bakso lain, namun daging atau tekstur baksonya lebih terasa dagingnya. Bakso WAW! ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai pukul 21.00 WIB. Bakso WAW! menawarkan harga bakso mulai dari Rp20 ribu hingga Rp30 ribuan dengan jenis bakso halus, bakso urat sampai campur.

“Selain itu, kita juga menawarkan makan bakso serasa di cafe dengan harga terjangkau. Jadi dengan harga terjangkau, enaklah makan disini dengan nyaman,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani mengatakan dengan hadirnya satu lagi tempat kuliner di Kota Palembang menambah destinasi wisata disini.

“Maindset orang datang ke Palembang kan wisata kuliner. Jadi selain pempek tentu orang ingin mencoba kuliner lainnya di Kota Palembang seperti Bakso WAW! ini,” jelas dia.

Apalagi, lokasinya juga sangat strategis berada ditengah kota, dekat dengan masjid Taqwa. “Di sini lengkap, Karena menyediakan juga souvenir khas Palembang. Tempatnya enak untuk nongkrong dan harganya murah,”
tukasnya. DYN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here