Home Sumsel Pagaralam Kampung Adat Pelang Kenidai Masuk Nominasi Kampung Adat Terpopuler API Award 2020

Kampung Adat Pelang Kenidai Masuk Nominasi Kampung Adat Terpopuler API Award 2020

0
Aktifitas di Kampung Adat Pelang Kenidai, yang masuk dalam Nominasi Kampung Adat Terpopuler API Award 2020.

PAGARALAM, PE – Kampung Adat Pelang Kenidai, Kota Pagaralam Provinsi Sumatera Selatan, berhasil masuk Nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API) Awards 2020 dalam Kategori Destinasi Kampung Adat Terpopuler.

Desa Pelang Kenidai menjadi kampung budaya di Pagaralam, yang akan bersaing dengan 9 kampung budaya lainnya di Indonesia.

Desa Pelang Kenidai memang dijadikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, menjadi daya tarik wisata budaya sejak beberapa tahun lalu. Bahkan Pemkot pernah menggelar festival budaya di kawasan tersebut.

Gubernur Sumsel Herman Deru juga mengajak masyarakat Sumsel untuk berpartisipasi dalam ajang API. “Ayo kito vote rame-rame,” ajak Gubernur.

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni juga mengajak masyarakat Pagaralam mendukung Kampung adat Pelang Kenidai. “Jangan lupa dukung Pelang Kenidai sebagai Kampung Budaya Terpopuler di API Award 2020,” imbaunya.

Ia menyampaikan dukung dan vote Pelang Kenidai, agar dapat memenangkan API Award 2020, dengan cara: via SMS ketik : API (spasi) 13F kirim sms ke: 99386 atau Via Instagram Follow akun @apiaward cari image Pelang Kenidai dan klik like/love.

Bisa juga Via Youtube Subscribe channel @apiaward Cari Video Pelang Kenidai Kota Pagar Alam, lalu tonton dan like videonya.

Diketahui sebanyak sembilan destinasi wisata Sumsel dari delapan kabupaten/kota berhasil nominasi Anugerah Pesona Indonesia 2020. Selain Pelang Kenidai, ada 8 destinasi lain dari 7 kabupaten dan kota yang masuk nominasi. KOE

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here