Home Kriminal asusila Coba Kelabui Petugas, Ngaku Keponakan dan Bibi

Coba Kelabui Petugas, Ngaku Keponakan dan Bibi

0
Pasangan bukan suami istri yang terjaring razia Unit Tindak Pidana Ringan (Tipiring) bersama Hunter Sat Sabhara Polrestabes Palembang

PALEMBANG, PE – Unit Tindak Pidana Ringan (Tipiring) bersama Hunter Sat Sabhara Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang mengamankan 11 pasangan bukan suami istri.

Pasangan tersebut diamankan di salah satu penginapan kawasan Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang, Sabtu (7/11) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, AKBP Sonny Triyanto melalui Kanit Turjawali Iptu A Yani mengatakan, dalam giat cipta kondisi ini untuk mengantisipasi kejahatan seperti peredaran narkoba, minuman keras, dan menciptakan situasi tertib serta kondusif di masyarakat seperti razia di penginapan.

Untuk pasangan bukan suami yang berdua di kamar, sempat mengelabui petugas. Namun upaya itu hanya sia-sia, karena petugas dengan sigap untuk mengamankan para pasangan itu.

“Jadi para pasangan bukan suami istri ini mencoba mengelabui petugas, dan mengaku kalau mereka masih saudara, keponakan dan bibi,” katanya, Ahad (8/11).

Sebanyak 11 pasangan tersebut langsung di bawa ke Polrestabes Palembang, untuk didata dan dimintai keterangan. “Selanjutnya setelah di data, akan kami panggil orang tua mereka, kemudian akan kami suruh buat surat perjanjian untuk tidak keluyuran malam-malam. Apalagi berduaan di dalam kamar tanpa ada ikatan resmi,” bebernya.

Ia imbau kepada masyarakat, agar selalu membawa identitas di KTP kemanapun pergi. “Selain itu kami juga imbau tetap ikuti protokol kesehatan di masa pandemi ini, guna mencegah penyebaran Virus Corona,” tutupnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here