Home Warta Kodam Koramil 405-07/Pulau Pinang Bagikan Masker Pada Pengendara Motor

Koramil 405-07/Pulau Pinang Bagikan Masker Pada Pengendara Motor

0
Babinsa Koramil 405-07/Pulau Pinang, Pelda Ledi didampingi Danramil, Kapten Inf Mulyadi memakaikan masker, Jumat (20/11/2020). Foto : BERNAT/PALPRES

LAHAT, PE – Setelah sebelumnya Koramil 405-13/Dempo Selatan yang membagikan masker, kini hal serupa dilakukan Koramil 405-07/Pulau Pinang. Mereka melakukan hal serupa terhadap pengendara sepeda motor yang melintas di Desa Jati, yang tidak mengenakan masker untuk melindungi diri dari Virus Covid-19.

Danramil 405-07/Pulau Pinang, Kapten Inf Mulyadi didampingi Babinsa Desa Jati, Pelda Ledi membenarkan, sesuai arahan atasan untuk terus membagikan masker kepada pengendara sepeda motor maupun mobil, yang kedapatan tidak memakai pelindung diri.

“Kita bekerjasama dengan Polsek Pulau Pinang dan Puskesmas Jati, membagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan lintas,” ungkapnya, Jumat (20/11/2020).

Diterangkannya, pemberian masker ini tiada lain, guna menekan angka pesakitan akibat virus Covid-19, hingga detik ini belum ada tanda reda sedikitpun.

“Tidak hanya kita berikan masker, melainkan mengimbau kepada mereka agar mematuhi protokol kesehatan (prokes),” tukas Mulyadi.

Senada, Babinsa Desa Jati, Pelda Ledi mengemukakan, dirinya terus melakukan sosialisasi kepada warga, agar ketika keluar rumah selalu memakai masker, membawa hand sanitaizer, dan jauhi kerumunan.

“Saya tidak bosan-bosan memberitahukan kepada penduduk, supaya menerapkan prokes, baik ketika beraktifitas didalam maupun luar rumah, agar terhindari dari penularan Covid-19,” pungkasnya. BRN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here