Home Parlemen & Politik PBB Bidik Kemenangan di Pilkada Serentak dan Pileg

PBB Bidik Kemenangan di Pilkada Serentak dan Pileg

0
Sekretaris Jendral DPP PBB Sumsel, Afriansyah Noor

PALEMBANG, PE – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sumatera Selatan (Sumsel) siap memenangkan, dan memberi kontribusi kepada semua paslon yang diusungnya dalam kontestasi Pilkada 2020 nanti.

Sekretaris Jendral DPP PBB Sumsel, Afriansyah Noor mengatakan, dari tujuh Kabupaten yang akan melaksanakan Pilkada serentak nanti, hanya Kabupaten OKU Timur yang tidak memiliki kursi. Meski begitu, PBB siap akan memenangkan paslon yang diusung.

Sedangkan untuk target suara sendiri, Partai Bulan Bintang mempunyai target suara sebesar 50 persen ke atas untuk Head to Head.

“Kalau pasangannya banyak tentu persentasinya banyak juga, karena tidak ada dua putaran, langsung sekaligus berapa kelebihanya itulah kemenanganya. Jadi kami harap semua paslon yang kami dukung dan usung menang semua,‚ÄĚkata Afriansyah saat Rakorwil DPW PBB Sumsel di Aston Hotel Palembang, Sabtu (7/11)

Dirinya meminta seluruh kader dan pengurus PBB harus siap memenangkan partai PBB, terutama di semua calon yang diusung dalam Pilkada 2020 nanti.

“Pada seluruh kader dan pengurus PBB harus siap memenangkan partai PBB yang kita usung dan dukung di pilkada,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW PBB Sumsel, Armansyah mengatakan, suara Partai Bulan Bintang anjlok pada Pileg tahun 2019, hal tersebutlah pihknya melakukan evaluasi melalui Rakorwil ini.

“Ini merupakan evaluasi bagi kita, jadi kepemimpinan yang baru ini baru satu tahun. Periode 2014-2019 kursi PBB baik di provinsi maupun kabupaten Kota kita meraih 33 kursi di eksekutif, namun pada Pileg lalu hanya separuh. Dari Rakorwil ini kita melakukan evaluasi dalam internal,” terangnya

Armansyah yang didampingi Sekretaris DPW PBB Sumsel Chandra Darmawan menambahkan, Rakorwil ini dilakukan untuk mengatasi semua permasalah-permasalah yang ada di daerah.

Kedepan, pihaknya akan melibatkan seluruh struktur masyarakat, termasuk kaum millenial untuk mengembalikan kejayaan PBB dengan target Pemilu 1 dapil 1 kursi.

Dirinya berpesan, agar semua kader PBB benar-benar memperjuangkan partai. Bahkan dirinya telah memberi luang yang luas untuk dapil dan orang-orang yang potensial, untuk bergabung di partai ini.

“Kita untuk kader tidak membatasi, semua bisa. Kalau batasan itu untuk pencalonan, jadi tidak ada batasan,” tandasnya. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here