Home Olahraga Pemain SFC Berlabuh ke David FC

Pemain SFC Berlabuh ke David FC

0
Rifky Ale Silitonga

PALEMBANG, PE – Pemain bertahan Sriwijaya FC, Rifky Ale Silitonga, kembali bergabung dengan klub lama, David FC. Bek berusia 19 tahun itu, bergabung dengan David FC, guna menjaga kondisi kebugaran selama libur kompetisi.

Rifky kembali bergabung dengan David FC bukan sebagai bagian dari skuad, melainkan hanya untuk ikut berlatih. Ini dia lakukan, mengingat punggawa Sriwijaya FC saat ini tengah diliburkan.

Untuk diketahui, manajemen Sriwijaya meliburkan pemain hingga batas waktu yang belum ditentukan. Punggawa Laskar Wong Kito diistirahatkan, karena penundaan jadwal kompetisi Liga 2 akibat pandemi Covid-19.

Atas dasar itu, Rifky memanfaatkan liburannya tidak dengan bersantai-santai saja, melainkan tetap berupaya menjaga fisik agar tetap bugar. Salah satu caranya, bergabung kembali dengan tim lokal yang merupakan mantan timnya dahulu, David FC.

“Kegiatan saya selama libur cuma latihan bareng tim lokal di Palembang. Selebihnya di rumah bantu-bantu orangtua,” terang Rifky.

Selain mengikuti latihan, pria berdarah Medan ini mengaku sering mengikuti laga ujicoba dengan beberapa tim lokal. Hal ini diakuinya, untuk tetap mengasah kemampuan jelang kompetisi Liga 2 musim depan.

“David FC merupkan klub lama saya sebelum gabung di Sriwijaya. Makanya, daripada nggak ada kegiatan, saya ikut gabung di David FC. Yah, kadang juga ikut laga ujicoba dengan tim-tim lokal lainnya,” terang Rifky.JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here