Home Kriminal Penjual Martabak Dibogem Gegara Gerobak Tersenggol

Penjual Martabak Dibogem Gegara Gerobak Tersenggol

0

PALEMBANG, PE – Hanya gara-gara gerobaknya tersenggol, Rahmat memukul Ahyar (31), penjual martabak yang tinggal di Lorong Manggis, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang. Akibatnya, korban menderita luka memar di mata bagian kiri dan sakit bagian kepala.

Atas kejadian itu korban melaporkan kejadian itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Kamis (26/11).

Menurut korban, peristiwa itu terjadi Senin (23/11), sekitar pukul 11.30 WIB di Jalan KH Balqi, Kecamatan SU II Palembang.

“Saat itu saya membawa tabung gas 3 Kg untuk usaha mertabak saya. Kemudian tanpa sengaja saya menyenggol gerobak dagangan dia, yang letaknya bersebelahan dengan usaha mertabak saya,” ujarnya kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang.

Merasa tidak senang, terlapor langsung memukul pelapor dengan bogem mentah hingga dua kali. “Dia pukul saya dengan tangan kosong sampai dua kali. Dia langsung memukul saya tanpa berkata-kata lagi,” katanya.

Ia menuturkan, antara dia da6n terlapor tidak mempunyai masalah. “Saya tidak mempunyai masalah dengan dia, tapi gara-gara sepele dia memukul saya sebanyak dua kali,” tambahnya.

Usai kejadian korban tidak langsung melapor, tapi berobat terlebih dahulu ke Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah dan pemulihan. “Saya baru melaporkan masalah itu hari ini, karena saya berobat dan istirahat terlebih dahulu. Sebab kepala saya waktu itu terasa sakit,” bebernya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan terkait penganiayaan terhadap pelapor. “Laporan sudah kita terima, dan akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polrestabes Palembang,” tutupnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here