Home Olahraga Pertahankan Komposisi Skuad Lama

Pertahankan Komposisi Skuad Lama

0

PALEMBANG, PE – Manajemen Sriwijaya FC memastikan bakal mempertahankan komposisi skuad saat ini. Laskar Wong Kito tidak akan melakukan perombakan tim, meski kompetisi Liga 2 baru akan bergulir awal tahun 2021.

Untuk diketahui, kontrak pemain SFC mayoritas segera berakhir pada Desember 2020, termasuk perjanjian pinjaman, Alberto Goncalves. Kesepakatan peminjaman Beto dari kontestan Liga 1, Madura United, juga akan kadaluarsa pada Desember ini.

Menurut Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, manajemen berencana akan mengumpulkan para pemain untuk membahas kelanjutan persiapan kompetisi, maupun kontrak pemain. Manajemen ingin memperpanjang masa pemain yang sudah dipersiapkan pelatih Budiardjo Thalib, sejak awal tahun 2020.

“Insya Allah Beto Goncalves akan kita pertahankan untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 2 tahun depan. Selain Beto, pemain-pemain bintang Sriwijaya FC lain juga kita pertahankan,” terang HZ.

Meskipun saat ini pemain Sriwijaya tengah diliburkan, kata Hendri, manajemen tetap memenuhi gaji para pemain terhitung November dan Desember. Hal tersebut sesuai dengan regulasi dari PSSI, yaitu membayar 60 persen dari gaji pemain.JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here