Home Polda Sumsel Polisi Amankan 47 Pengedar dan 8 Pemakai Narkoba

Polisi Amankan 47 Pengedar dan 8 Pemakai Narkoba

0
Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi, MM.

PALEMBANG, PE – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel beserta Polres jajaran, berhasil mengamankan 55 tersangka terkait kasus peredaran narkoba di Sumsel.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi, MM mengatakan, bahwa pada Minggu ke-2 November 2020 ada 40 Kasus Narkoba yang berhasil diungkap.

“Di Minggu ke-2 anggota kita bersama Polres jajaran mampu mengamankan 47 orang pengedar dan 8 pemakai, sedangkan bandar nihil,” ujarnya kepada wartawan Palpres.com.

Untuk barang bukti yang disita, antara lain sabu sebanyak 2318,87 gram, ganja sebanyak 30,3 gram dan ekstasi sebanyak 396 butir. “Dari barang bukti yang disita ini, kita memperkirakan ada 14,856 jiwa pemuda yang berhasil diselamatkan dari jeratan barang haram ini,” katanya.

Kombes Pol Supriadi mengimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan pengawasan terhadap anak dan keluarga masing-masing dari pengaruh buruk Narkoba, yang tentunya dapat merusak generasi penerus bangsa. Dengan ungkap kasus ini, lanjutnya, sebagai bukti keseriusan Polri dalam memberantas penyalahgunaan narkoba dan sejenisnya. Walau dilakukan ditengah pandemi Covid 19, dan persiapan PAM Pilkada serentak wilayah Sumsel. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here