Home Sumsel Banyuasin Rumah Zakat Salurkan Superqurban Sampai ke Pelosok Desa

Rumah Zakat Salurkan Superqurban Sampai ke Pelosok Desa

0
Ibu Halimah tampak sukacita saat menerima paket Superqurban dari Relawan Rumah Zakat.

OKUT.PE – Tim Relawan Rumah Zakat bekerja sama dengan Xioami menyalurkan 520 Superqurban, hingga ke pelosok Sumatera Selatan. Paket Superqurban tersebut disalurkan di Desa Sukabumi Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur (21/11), dan Desa Cinta Manis, Banyuasin (29/11).

Sebanyak 7 relawan Rumah Zakat terjun menyalurkan paket superqurban. Penerima manfaat disana merupakan warga masyarakat pedesaan, yang mayoritas berprofesi sebagai petani.

Warga Desa Sukabumi dan Desa Cinta manis menyambut antusias para Relawan Rumah Zakat. Ibu Halimah, salah satu warga Desa Sukabumi, mengaku sangat senang dan Bahagia.

“Senang sekali mendapat rendang Qurban dalam kaleng dari Xiomi dan Rumah Zakat, baru kali ini baru makan rendang dalam kemasan,” tutur Ibu Halimah.

Saat ini Ibu Halimah sudah berumur 67 tahun, dan diusia tak muda lagi dia menderita sakit. Sedangkan suami Ibu Halimah, kesehariannya bekerja sebagai buruh harian lepas di kebun jeruk milik orang.

“Terima kasih banyak kepada Xiomi dan Rumah Zakat sudah memberikan daging kepada kami, semoga berkah Aamiin,’’ tukasnya sambil menerima Superqurban. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here