Home Kriminal Sekali Antar Ekstasi Siti Diupah Rp 1 Juta

Sekali Antar Ekstasi Siti Diupah Rp 1 Juta

0
Tersangka Siti Aisyah

PALEMBANG, PE – Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Kalidoni mengamankan seorang wanita, yang kedapatan membawa narkotika jenis ekstasi. Pelakunya yakni Siti Aisyah (23), warga Jalan Segaran Lorong Kebangkan Kelurahan 9 Ilir Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang.

Kapolsek Kalidoni Kusyanto melalui Kanit Reskrim Ipda Denni mengatakan, saat penangkapan terjadi itu anggota Polsek Kalidoni sedang melakukan patroli di sekitar Jalan Residen Abdul Rozak sekitar pukul 20.00 WIB.

“Saat berpatroli itulah anggota kita melihat gerak-gerik pelaku mencurigakan, sehingga memberhentikan motor pelaku,” ujarnya, Senin (16/11). Kemudian anggota melakukan pemeriksaan, dan ditemukan satu bungkus ekstasi di dalam dasboard sepeda motor Mio J warna hitam milik pelaku.

Sementara itu, pelaku Siti mengaku kalau untuk sekali antar ekstasi itu ia mendapatkan upah sebesar Rp 1 juta. Selain menjadi kurir, ia juga menawarkan diri untuk mencari barang haram tersebut jika dapat nanti akan diantar ke pemesan.

“Saya baru kali ini tertangkap polisi, karena sebelum-sebelumnya aman-aman saja untuk mengantar barang haram itu. Selain mengantarkan barang, saya juga pemakai ekstasi itu selama setahun terakhir ini,” tukasnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here